( Ist / Humas Diskominfosta Bateng)

Sidak OPD, Herry Erfian : Kerja Harus Ikhlas

13 Maret 2021 14:04 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, ST mengatakan terkait adanya laporan ketidakdisiplinan pegawai pemkab bangka tengah baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Honorer sesuai intruksi dari Bupati bangka tengah, Diapun melakukan sidak di OPD yang ada di Pemkab Bateng.

" Dalam rangka silaturahmi sekaligus sidak tingkat kehadiran dan kedisiplinan pegawai pemda Bateng, " kata Herry Erfian,(12/03/21)

Herry Erdian menuturkan sidak yang dilakukan merupakan sebuah bentuk ketegasan dan perhatian mereka terhadap pegawai pemda bateng.

"Kami harus tegas, jangan sampai ada pegawai yang sering bolos namun TPPnya sama dengan pegawai yang lainnya sehingga membuat kecemburuan sosial bagi ASN yang lainnya " tuturnya.

"Saya bersama Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ingin para pegawai memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk masyarakat Bangka Tengah,"tambahnya.

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm