Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK ( KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Rose BLACKPINK Merasa Lirik On The Ground Menyuarakan Pikirannya untuk Terus Membumi

14 Maret 2021 15:48 WIB

SonoraBangka.ID - Member BLACKPINK, Rosé akhirnya debut hari ini, Jumat (12/3/2021) dengan lagu utama "On The Ground" dalam single album bertajuk R.

Selain itu ada pula lagu "Gone" yang masuk dalam R. Semuanya merupakan lagu berbahasa Inggris penuh.

Kata Rosé, ia berpikir keras kala mempertimbangkan bahasa yang akan dipakai sebelum akhirnya memilih bahasa Inggris.

Idol yang lahir di New Zealand ini memilik penggalan lirik dari "On The Ground" sebagai favoritnya.

"I worked my whole life, just to get high, just to realize, everything I need is on the ground," bunyi lirik tersebut.

Ia mengaku lirik tersebut cocok dengan perjalanan hidupnya.
"Aku sudah berlari sejak memulai sebagai trainee tapi saat aku hidup, aku kadang-kadang mempertanyakan motif (dari hidupku)," tutur Rosé dalam konferensi pers di Korea.

Berkaca dari lirik, bisa diinterpretasikan kalimat tersebut bermakna seseorang bekerja keras untuk mencapai puncak tertinggi namun kemudian menyadari yang dibutuhkan hanyalah berada di tempat paling dasar.

Mengajarkan Rosé dan semua pendengar untuk tetap membumi atau rendah hati meski sudah mencapai keberhasilan sebagai superstar.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rose BLACKPINK Merasa Lirik On The Ground Menyuarakan Pikirannya untuk Terus Membumi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/12/193604166/rose-blackpink-merasa-lirik-on-the-ground-menyuarakan-pikirannya-untuk.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm