Taylor Swift
Taylor Swift ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Taylor Swift Catat Sejarah di Grammy Awards 2021

16 Maret 2021 15:41 WIB

SonoraBangka.ID - Taylor Swift meraih penghargaan kategori Album of the Year untuk album anyarnya Folklore di Grammy Awards 2021.

Ia menjadi penyanyi perempuan pertama yang membawa pulang tiga penghargaan Grammy untuk kategori tersebut.

Sebelumnya ada beberapa nama penyanyi laki-laki, di antaranya Frank Sinatra, Paul Simon, dan Stevie Wonder.

Menggunakan pakaian bermotif  bunga, pelantun lagu Love Story ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dengannya usai album Folklore dinobatkan sebagai pemenang pada kategori itu.

"Ya Tuhan, saya ingin berterima kasih kepada semua kolaborator saya yang ada di atas panggung,Saya ingin berterima kasih kepada Justin Vernon, saya sangat senang bertemu dengan Anda suatu hari nanti. Saya ingin berterima kasih kepada Joe, kamu orang pertama yang saya mainkan musik setiap kali saya membuatnya, saya senang sekali membuat lagu bersamamu," kata Taylor Swift," dikutip Tribunnews.com, Senin (15/3/2021).

Ia juga menceritakan banyak hal yang telah direncanakannya sejak awal namun tidak terjadi karena adanya pandemi Covid-19, berbeda dengan albumnya yang kedelapan ini merupakan hal yang tidak direncanakannya, 

Tahun ini, Taylor Swift mengalahkan Dua Lipa, Post Malone, Jhene Aiko, Black Pumas, Coldplay, Jacob Collier, dan Haim untuk menjadi Album of the Year.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Menyamai Frank Sinatra dan Stevie Wonder, Taylor Swift Catat Sejarah di Grammy Awards 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/15/menyamai-frank-sinatra-dan-stevie-wonder-taylor-swift-catat-sejarah-di-grammy-awards-2021.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm