Girlsband Byoode beranggotakan Rara, Nia, Meli LIDA, Aulia, dan Putri DA.
Girlsband Byoode beranggotakan Rara, Nia, Meli LIDA, Aulia, dan Putri DA. ( TRIBUNNEWS.com/bayu indra permana)

Jebolan Kompetisi Dangdut Bentuk Girlband

17 Maret 2021 11:47 WIB

SonoraBangka.ID - Lima penyanyi jebolan kompetisi dangdut yakni Rara, Nia, Meli LIDA, Aulia, dan Putri DA membentuk grup girlsband bernama Byoode

Tidak mau dianggap cuma projek main-main, Byoode yang terbentuk sejak Oktober 2020 lalu sudah menyiapkan karya terbaru. 

Rencananya, Byoode bakal merilis single baru yang dirilis dalam waktu dekat ini dan tentunya dengan genre musik dangdut.

Hal itu disampaikan dalam program Semangat Senin yang tayang secara virtual.

"Kalau untuk kita Byoode Insya Allah nanti kita akan merilis single yang genrenya itu pop dan dangdut. itu nanti projek kita ke depannya, ditunggu aja," ucap Rara LIDA dalam jumpa pers virtual, Senin (15/3/2021).

Putri DA menjelaskan terbentuknya Byoode yang berawal dari acara drama musikal di stasiun televisi Indosiar pada bulan Oktober 2020 lalu. 

Padahal pada awalnya kelima dara cantik itu hanya sekedar bercanda meminta agar dibuatkan girlsband.

Namun keinginan mereka kemudian dikabulkan oleh pihak televisi.

Ini menjadi sebuah pengalaman baru bagi Rara, Nia, Meli LIDA, Aulia, dan Putri DA bisa bergabung dalam sebuah girlsband. 

Nantinya mereka bukan hanya sekedar nyanyi di atas panggung saja. Tetapi, kelima anggota Byoode juga harus bernyanyi sekaligus dance.

"Kalau ditanya enakan solo apa grup kita awalnya emang solo jadi bukan masalah enak atau tidaknya, tapi kita seneng. di grup terus kita seneng juga kok di solo. Jadi memang tujuan awalnya lebih ke solo. seneng banget bisa bergabung di grup ini mengasah kemampuan dance juga," kata Putri.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jebolan Kompetisi Dangdut Bentuk Girlband, Namanya Byoode, Tak Lama Lagi Rilis Single, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/16/jebolan-kompetisi-dangdut-bentuk-girlband-namanya-byoode-tak-lama-lagi-rilis-single.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm