Ayu Dewi
Ayu Dewi ( IST)

Ayu Dewi Kaget Lihat Bon Helm hingga Ingin Beli Kuda

19 Maret 2021 10:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini berkuda menjadi olahraga yang tengah dilakoni presenter Ayu Dewi. Ayu Dewi berlatih bersama artis Nagita Slavina dan Nabila Syakieb.

Untuk menunjang latihannya, Ayu Dewi juga membeli perlengkapan, bahkan ia berniat membeli kuda.

Kaget lihat bon helm


Selesai berlatih, Ayu Dewi bersama dua artis tersebut dan temannya yang lain mengunjungi toko perlengkapan berkuda.

Ayu Dewi membeli helm khusus. Ketika disodorkan bon, istri pengusaha Regi Datau ini kaget dengan total yang harus dibayar.


"Astagfirullah aladzim, bisa di-endorse aja enggak sih?" kata Ayu Dewi sambil memegang sebuah kertas dikutip dari kanal YouTube MrsAyuDewi, Kamis (18/3/2021).

"Au ah banget," ucap Ayu Dewi lagi dengan nada dongkol lalu membalikkan kertasnya. Pada akhirnya ia menjinjing tas berisi kotak besar.

Ingin beli kuda Ayu Dewi juga tertarik membeli kuda. Mulanya ia bertanya soal kuda jenis G kepada Nabila Syakieb.


Nabila Syakieb menjelaskan itu merupakan jenis kuda lokal.
"Iya deh, gue mau deh gue," kata Ayu Dewi.

Nabila Syakieb pun mengatakan akan mencarikan kuda yang cocok dan sesuai untuk Ayu Dewi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Dewi dan Olahraga Berkuda, Kaget Lihat Bon Helm hingga Ingin Beli Kuda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/19/091234266/ayu-dewi-dan-olahraga-berkuda-kaget-lihat-bon-helm-hingga-ingin-beli-kuda.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm