Bupati Bangka, Mulkan meresmikan Surau Al Ikhlas pada Jum'at sore (19/03/2021)
Bupati Bangka, Mulkan meresmikan Surau Al Ikhlas pada Jum'at sore (19/03/2021) ( Diskominfotik Bangka)

Bupati Bangka Resmikan Surau Al-Ikhlas Desa Karya Makmur

23 Maret 2021 08:34 WIB

SONORABANGKA.IDBupati Bangka, Mulkan meresmikan Surau Al-Ikhlas yang terletak di Jl Semujur II Dusun Damai, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali pada Jum'at  (19/03/2021) sore.

Prosesi tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati yang didampingi segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka

Sebelum meresmikan dirinya berharap keberadaan Surau Al-Ikhlas tersebut dapat meningkatkan kualitas ibadah lewat sholat berjama'ah.

Ditambahkannya, melalui rutinitas sholat berja berjama'ah ini kemudian akan menempa rasa kebersamaan masyarakat setempat.

"Kita menginginkan seluruh masyarakat kita dapat beribadah di tempat ini secara berjama'ah. Lewat jema'ah inilah untuk nanti dapat menjaga silaturahmi kita dari situlah kita senantiasa membangun kekompakan," tutur Mulkan.

Pada kesempatan ini pula dirinya mengatakan Pemkab Bangka akan memberikan dana bantuan senilai 50 juta Rupiah untuk pembangunan kamar mandi beserta tempat wudhu untuk Surau Al-Ikhlas tersebut.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm