Poster Loula yang baru saja merilis singel perdana mereka yang berjudul 'Sebatas Teman'
Poster Loula yang baru saja merilis singel perdana mereka yang berjudul 'Sebatas Teman' ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Kisah Cinta Terpendam Dituangkan Loula dalam Single 'Sebatas Teman'

23 Maret 2021 13:00 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik duo Loula baru saja merilis singel terbaru yang berjudul 'Sebatas Teman'.

Dou yang beranggotakan Bawazier dan Ferlauna Alona bercerita tentang kisah cinta yang tak terbalas hingga akhirnya hanya bisa dipendam karena sudah telanjur bersahabat.

Lele Bawazier salah satu personeil Loula membeberkan makna dari singel yang baru dirilisnya itu.

"Cerita ini menjadi epik karena dia sadar belum bisa menjadi seseorang yang terbaik di hidupnya, dan risiko jika dia menerima penolakan maka hubungan persahabatan itu jelas tak lagi sama seperti sebelumnya," kata Lele Bawazier kepada awak media, Minggu (21/3/2021).

Rupanya singel 'Sebatas Teman' yang Loula bawakan bersumber dari inspirasi Lele saat masih kuliah.

Ferlauna Lola menuturkan bahwa lagu ini ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang kerap merasa galau atau memiliki pengalaman serupa dengan lagu tersebut.

"Target market lagu ini lebih ke semua masyarakat Indonesia, terutama yang pernah merasakan hal serupa yaitu suka dengan temannya," tutur Ferlauna Alona.

Kesibukan antara Lele dan Alona memaksa keduanya menunda rencana perilisan lagu hingga 2021. Sejatinya lagu tersebur sudah siap dirilis sejak beberapa waktu lalu.

Single Sebatas Teman milik duo Loula diaransemen oleh Chaka Priambudi dan di bawah naungan Musicblast.

Singel terbaru Loula sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kisah Cinta Terpendam Dituangkan Loula dalam Single 'Sebatas Teman', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/21/kisah-cinta-terpendam-dituangkan-loula-dalam-single-sebatas-teman.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm