Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK ( KOMPAS.com)

Rosé BLACKPINK Bakal Tampil dalam The Kelly Clarkson Show

28 Maret 2021 14:16 WIB

SonoraBangka.ID - Rosé BLACKPINK akan menjadi artis solo Kpop pertama yang muncul dalam The Kelly Clarkson Show.

Pada 27 Maret 2021 waktu Korea, YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Rosé akan tampil sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang populer itu pada minggu depan.

Sementara grup Kpop lain pernah muncul dalam program tersebut sebelumnya, Rosé akan menjadi solois Kpop pertama yang menjadi bintang tamu di acara yang disiarkan NBC tersebut.

Rosé nantinya muncul dalam episode 29 Maret untuk The Kelly Clarkson Show", di mana dia akan diwawancarai oleh Kelly Clarkson tentang debut solonya yang sukses dan album solo pertamanya, R.

Awal bulan ini, Rosé juga tampil dalam The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon.

Saat itu, ia menampilkan lagu debut solonya "On The Ground" untuk pertama kalinya di televisi AS.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rosé BLACKPINK Bakal Tampil dalam The Kelly Clarkson Show", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/27/162500666/ros-blackpink-bakal-tampil-dalam-the-kelly-clarkson-show.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm