Ricky Five Minutes memproduseri Duo 'Sakti Tedja dan Novi Pakasi' untuk membawakan karyanya yang berjudul 'Tambatan Hati'. Lagu ini menjadi single debut awal duo ini di blantika musik Indonesia.
Ricky Five Minutes memproduseri Duo 'Sakti Tedja dan Novi Pakasi' untuk membawakan karyanya yang berjudul 'Tambatan Hati'. Lagu ini menjadi single debut awal duo ini di blantika musik Indonesia. ( TRIBUNNEWS.com/Ismanto)

Duo Sakti Tedja dan Novi Pakasi Rilis Single Tambatan Hati

28 Maret 2021 15:13 WIB

SonoraBangka.ID - Pemain keyboard paling ngetop Ricky Five Minutes atau biasa disapa Ricky FM, rupanya darah seninya menurun ke anaknya yaitu Sakti Tedja yang merupakan anak keduanya.

Kini, Ricky memproduseri anaknya dengan membentuk group duo "Sakti Tedja dan Novi Pakasi".Sedangkan Novi Pakasi sendiri berprofesi sebagai ZIN (Zumba Instructor) dari kota Bandung, mendapat kesempatan mencoba terjun dalam bidang tarik suara dikarenakan ketertarikan produser (Ricky FM) terhadap karakter suara unik yang dimiliki oleh Novi Pakasi.

Sebuah single berjudul "Tambatan Hati" diciptakan Ricky FM memulai debut karir duo "Sakti Tedja dan Novi Pakasi" di blantika musik Indonesia.

Di bawah bendera Five Minutes Management, Duo "Sakti Tedja dan Novi Pakasi" memulai debut karirnya dibelantika musik tanah air dibantu Ricky FM sebagai pencipta lagu, aransemen hingga proses lagu tuntas.

"Arransemen musik saya kerjakan bersama asisten saya, Edot. Proses mixing mastering dan video clip lagu ini semua dikerjakan dan dikonsep oleh saya produserin langsung," kata Ricky FM.

Yang menarik dalam proses pembuatan video ini adalah penggunaan teknologi UNREAL ENGINE, yang merupakan software untuk membuat game-game besar di dunia dan masih sangat jarang digunakan untuk pembuatan video clip di Indonesia. Pembuatan video clip ini hanya berlangsung selama 3,5 jam, dan proses editing selama 2 jam.

Isi lagu "Tambatan Hati" ini menceritakan tentang seseorang yang mencari cinta sejatinya setelah mengalami beberapa kisah cinta yang tidak berjalan dengan baik. Lagu ini juga memperkenalkan warna musik baru yang berbeda dari karya-karya Ricky FM sebelumnya.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Duo Sakti Tedja dan Novi Pakasi Rilis Single Tambatan Hati, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/27/duo-sakti-tedja-dan-novi-pakasi-rilis-single-tambatan-hati.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm