Grup musik Eclat saat perilisan album terbaru mereka yang diberi nama 'Bentuk Cinta' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).
Grup musik Eclat saat perilisan album terbaru mereka yang diberi nama 'Bentuk Cinta' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Eclat Rilis Album ''Bentuk Cinta'', Orisinil Karya Sendiri

28 Maret 2021 15:16 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik Eclat beranggotakan Yeshua Abraham, Yosua Gunawan dan Louis Xander, merilis album perdana mereka bertajuk Bentuk Cinta.

Album tersebut berisikan 10 lagu tentang cinta yang sudah bisa didapatkan di beberapa gerai restoran cepat saji KFC.

Yeshua Abraham selaku vokalis menuturkan bahwa album ini menjadi bukti bahwa Eclat tak hanya dikenal sebagai artis cover saja. Kali ini Eclat fokus dengan karya orisinil mereka.

"Kita emang maunya enggak cover sama sekali, kan indentitas kita blur kalau masih cover. Cuman kadang masih ada permintaan dari fans dan subscribers kita untuk cover mungkin dari musisi yang kita kenal aja. Tapi fokus utamanya bukan cover," ujar Yeshua Abraham di KFC Kemang, Jakarta Selatan Jumat (26/3/2021).

Louis Xander menjelaskan inti dari album terbaru mereka adalah tentang cinta. 

Ia juga menjelaskan soal lagu Bentuk Cinta yang kemudian menjadi judul dalam album terbaru mereka.

"Saat itu ada lima beberapa lagu yang jadi pilihan, awalnya lagu Bentuk Cinta itu kan gua bikin buat istri gua bukan buat Eclat, gua bilang ke mereka kalau gue ada satu lagu buat istri gua," ucap Louis.

Yosua Gunawan juga menegaskan bahwa 10 lagu yang ada di album terbaru mereka tak ada yang bernuansa sedih. Semuanya digarap dengan aransemen yang ceria.

"Di album ini tuh gak ada lagu sedih, jadi cocok buat morning song banget, jadi ya di pandemi ini kan buat apa sedih-sedih terus jadi emang lagunya ceria ya," bebernya.

CD album terbaru dari Eclat dirilis di bawah naungan Jagonya Musik dan Sport (JMSI) dan sudah bisa dibeli di beberapa gerai KFC.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tak Mau Dikenal Tukang Cover Lagu, Eclat Rilis Album ''Bentuk Cinta'', Orisinil Karya Sendiri, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/27/tak-mau-dikenal-tukang-cover-lagu-eclat-rilis-album-bentuk-cinta-orisinil-karya-sendiri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm