Gambar yang dirilis Harpo Productions memerlihatkan dari kiri Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Oprah Winfrey. Wawancara Oprah with Meghan and Harry. A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret 2021 di Amerika Serikat.
Gambar yang dirilis Harpo Productions memerlihatkan dari kiri Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Oprah Winfrey. Wawancara Oprah with Meghan and Harry. A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret 2021 di Amerika Serikat. ( AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe Pugliese)

Mengapa Pangeran Albert dari Monako Kritik Wawancara Harry dan Meghan?

28 Maret 2021 19:45 WIB

SonoraBangka.id - Beberapa waktu lalu Pangeran Harry dan Meghan Markel melakukan wawancara bersama Oprah Winfrey.

Nah, Pangeran Albert dari Monako menilai wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markel tidak pantas dilakukan.

Menurutnya keluhan apapun yang dirasakan oleh pasangan untuk harus disampaikan secara pribadi dan bukan lewat wawancara publik.

Pangeran Albert II, pimpinan Kerajaan Monako mengatakan berusaha berempati atas tekanan dan stres yang dihadapi oleh orang tua Archie tersebut.

Namun ia menilai wawancara bersama Oprah Winfrey itu tak seharusnya dilakukan.

Dalam interviewnya bersamaa BBC, ia mengatakan percakapan yang kemudian disiarkan ke seluruh dunia itu sedikit mengganggunya.

"Tidak harus disampaikan di ruang publik sepertu itu, saya pikir itu bukan forum yang tepat untuk membahas hal semacam itu," terang putra dari mendiang aktris Grace Kelly seperti dilansir dari Tatler pada Minggu (28/03/2021).

Pangeran Albert

Ia berpendapat jika pembahasan tersebut seharusnya dilakukan secara intim bersama keluarga.

Namun, pria yang merupakan kerabat jauh Ratu Elizabeth ini juga menyampaikan harapannya jika Harry bisa hidup berbahagia bersama keluarganya dengan pilihan yang dibuatnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm