Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah ( SonoraBangka.id / edwin)

Kapolres Pangkalpinang Minta Perketat Keamanan Jelang Perayaan Paskah

29 Maret 2021 14:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) kemarin, aparat pun diminta meningkatkan keamanan

Dugaan aksi bom bunuh diri yang terjadi di Makassar itu pun menjadi perhatian petugas keamaan di daerah, termasuk di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah langsung mengambil tindakan pencegahan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. 

Anggota personel Polres Pangkalpinang pun langsung diperintahkan untuk mempersiapkan pengamanan di gereja menjelang Perayaan Paskah pada Minggu 4 April 2021 mendatang.

"Iya sudah kita tempatkan pengamanan dan laksanakan perkuatan yang diperlukan, di tempat-tempat tertentu dan rumah ibadah di Kota Pangkalpinang," kata AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Senin (29/3/2021).

AKBP Tris meminta masyarakat Kota Pangkalpinang agar tetap tenang dan jangan terprovokasi.

Informasikan sekecil apapun indikasi gangguan kemanan yang dilihat atau didengar kepada pihak kepolisian.

"Terutama yang terkait ancaman terorisme," tegasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Jelang Perayaan Paskah, Kapolres Pangkalpinang Minta Anggota Tingkatkan Pengamanan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm