( Ist)

Gubernur Erzaldi Konsisten Tampung Masukan Warga

30 Maret 2021 09:52 WIB



SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman konsisten untuk melibatkan semua pihak sebelum membuat kebijakan-kebijakan strategis, seperti saat mengajak warga dan pelaku usaha perikanan di Pangkalpinang dalam perencanaan mengembangkan kawasan Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Muara Sungai Barutusa, di Jalan Ketapang, Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan,belum lama ini.

“Kita bertemu di forum ini untuk berdiskusi dan berdialog mudah-mudahan ada keselarasan dalam mengelola PPP Muara Sungai Baturusa, khususnya TPI (Tempat Pengembangan Ikqn) agar lebih baik lagi. Tidak seperti sekarang yang saat ini kita lihat kurang nyaman. Makanya kita akan atur," kata Gubernur Erzaldi.

Gubernur bersama tim pada kesempatan itu menjelaskan kepada warga sekitar terkait pengembangan yang akan dilakukan. Salah satunya adalah pengembangan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang ada di lokasi tersebut.

Gubernur Erzaldi juga mengatakan, dalam pengembangannya TPI yang dibangun akan terintegrasi dengan market. Keduanya harus dipadukan. Oleh karena itu, dalam kesempatan terbaik ini, gubernur meminta masukan dari para pelaku usaha agar pembangunan yang dilakukan nanti dapat mengakomodir usaha yang mereka jalankan.

"Saya berharap Kepada warga yang merupakan para pelaku usaha perikanan, agar mendukung pengembangan PPP Muara Sungai Baturus," ujarnya..

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm