Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020) sore.
Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020) sore. ( (WARTA KOTA/FERYANTO HADI) )

Unggah Hasil USG, Felicya Angelista Umumkan Kehamilannya

2 April 2021 10:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia dari pasangan selebritis Felicya Angelista dan Caesar Hito. Melalui unggahan Instagram-nya, Felicya mengumumkan kehamilan pertamanya. Dia terlihat memamerkan foto Ultrasonografi atau USG janin, serta berpose sedang berciuman dengan Hito.

Di bagian belakang mereka terlihat balon bertulis 'Thank God you're going to be a Father.' Dalam keterangan foto itu, artis yang akrab disapa Feli itu mengungkap rasa bahagianya karena akan segera memiliki anak.


"Terima kasih Tuhan Yesus, BerkatMu sungguh luar biasa," tulis Felicya dikutip Jumat (2/4/2021). Unggahan Felicya langsung dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman sesama selebriti dan juga netizen.

"Congrattssss feliihitooooo!!!!!," tulis Audi Marissa di akun @audimarissa. "Selamattt ka feliiii," tulis Marion Jola lewat akun @lalamarionmj.

"Congratssssss ya kalian.. waktu TUHAN yg terbaik," tulis Andhika Pratama di akun @andhiikapratama. Felicya dan Hito yang telah pacaran selama delapan tahun akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan pada 9 Januari 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pamer Hasil USG, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/02/071010766/pamer-hasil-usg-felicya-angelista-umumkan-kehamilan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm