Pemeran Money Heist Korea
Pemeran Money Heist Korea ( HAI Online)

Ini Deretan Nama Pemain Money Heist Versi Korea-Drama

2 April 2021 12:58 WIB

BangkaSonoraID -  

Akhirnya Money Heist versi Drama Korea bakal segera digarap, menyusul setelah dua rumah produksi di Korsel mengumumkan nama-nama pemainnya.

Yap, dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (31/3/2021) ini, Netflix Korea telah resmi menyebut pemeran utama Money Heist versi K-Drama.

Empat aktor pertama yang terungkap adalah Yoo Ji Tae (Oldboy, Healer, Money), Kim Yoon Jin (Lost, Mistresses), Park Hae Soo dari (Time to Hunt, Prison Playbook) dan Jeon Jong Seo (Burning).

Yoo Ji Tae akan memerankan Sergio Marquina, juga dikenal sebagai Profesor. Sementara aktris Korea-Amerika Kim Yoon Jin menjadi Sun Woo Jin, atau Lisbon versi K-Drama. 

 Selanjutnya, Park Hae Soo bakal memerankan cewek rebel, Berlin. Nah aktris Jeon Jong Seo ditunjuk sebagai Tokyo.

Kemudian, Lee Won Jong bakal memerankan Moskow, bintang Parasite, Park Myung Hoon menjadi Arturo Roman, dengan nama diubah menjadi Cho Young Min.

Kim Sung Oh sebagai Cha Moon Hyuk, seorang agen pasukan khusus yang dikirim untuk membantu menangani perampokan. Kim Ji Hoon akan memainkan peran Denver.

Tak hanya itu model Jang Yoon Ju juga ditunjuk untuk berperan sebagai Nairobi. Lalu, Lee Joo Bin menjadi Yoon Min Sun, Stockholm versi K-Drama. Aktor Park Jung Woo juga akan berperan sebagai Rio, aktor Kim Ji Hoon sebagai Helsinki dan Lee Kyu Ho menjadi Oslo.

Sebelumnya, dua rumah produksi film Korea Selatan bersedia untuk membuat versi Money Heist untuk diperankan versi Korea.

Adalah BH Entertainment (A Single Rider) dan Contents Zium (Itaewon Class) yang disebut bamal menggarap produksi serial Money Heist versi drakor ini.

"Selama bertahun-tahun, konten Korea, seperti  La Casa de Papel (judul Asli Money Heist) telah melampaui batas dan menarik perhatian penonton global melalui penceritaan dan budayanya yang unik," kata Alex Pina, direktur utama serial aslinya dikutip dari Korean Herald.
 
 “Karena alasan itu, saya terpikat kemungkinan yang dimiliki oleh La Casa de Papel (ada) versi Korea,” ujar Alex lagi.
 
Sumber yang sama menyebutkan, adaptasi Korea dari Money Heist versi Korea ini akan disutradarai oleh Kim Hong-sun, yang telah memimpin drama TV seperti "The Guest", "Voice", dan "Black".

Ryu Yong-jae dan timnya, yang kreditnya termasuk di serial asli Netflix "My Holo Love" dan serial TVN "Psychopath Diary" telah  ditetapkan sebagai penulis skenario untuk menggarap 12 episode Money Heist Korea ini.
 
So, tungguin aja cerita mirip perampokan pabrik percetakan uang di Spanyol ini bakal diperankan aktor korea dan tentu juga situasi dan setting-nya berubah jadi di Negeri Ginseng. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm