Trailer Film Saw Terbaru 'Spiral: From the Book of Saw' Rilis, Dibintangi Samuel L. Jackson dan Chris Rock
Trailer Film Saw Terbaru 'Spiral: From the Book of Saw' Rilis, Dibintangi Samuel L. Jackson dan Chris Rock ( HAI Online)

Trailer Film Saw Terbaru 'Spiral: From the Book of Saw' Rilis, Dibintangi Samuel L. Jackson dan Chris Rock

2 April 2021 13:01 WIB

BangkaSonoraID - Trailer film terbaru "Spiral: Book of Saw" yang masih membahas soal Jigsaw resmi dirilis, Selasa (30/3/2021).

Film ini merupakan film kesembilan dalam franchise Saw, yang dibintangi oleh Chris Rock, Samuel L. Jackson dan Max Minghella.

Mereka bertiga berperan sebagai tiga petugas yang menyelidiki serangkaian pembunuhan
mengerikan di New York yang mengingatkan masa lalu yang kelam tentang kota tersebut.

Sutradara Darren Lynn Bousman mengatakan kepada NME tahun lalu tentang arah cerita film Saw tersebut dan menyebut film itu bakal punya hal uniknya sendiri.

Film Saw adalah film yang tertata dengan baik. Aku bahkan tidak bisa menjelaskan perasaanku bisa menyutradarai seri yang lain sekarang,” ucapnya.

"Tapi film ini sangat unik dan sangat berbeda dari yang orang kira. Aku membaca naskahnya dan berpikir, Sialan! Ini sebenarnya sangat bagus," ujarnya.

“Sama sekali tidak terasa seperti sekuel. Rasanya seperti film Saw dan memiliki beberapa elemen kuat soal Saw di dalamnya, tapi jelas itu adalah hal yang unik," tuturnya.

Bousman memuji Chris Rock, yang juga merupakan produser eksekutif di film tersebut, "Kalian selalu mendengar beberapa orang mendapatkan kredit produser, tanpa melakukan pekerjaan lainnya," sutradara menjelaskan.

“Chris sama sekali tidak seperti itu. Dia sangat terlibat dari konsep asli naskah, penulisan ulang, casting, hingga berada di semua lokasi tempat kami syuting," ujarnya.

Memang rada aneh melihat Chris Rock bermain film horror seperti Saw, tetapi bagi para penggemar Saw tentu hal itu bukan sebuah masalah. Dilihat dari trailer elemen-elemen film Saw sebelumnya seperti boneka, tantangan (sebuah pilihan), hingga topeng babi pun dimunculkan kembali di film ini.

Film Spiral: From the Book of Saw dijadwalkan rilis pada 14 Mei di Amerika dan 17 Mei di Inggris. Sangat menarik untuk ditunggu. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm