Maizura
Maizura ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Tantangan Maizura Rilis Single “Aku Takut”

2 April 2021 21:02 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Maizura baru-baru ini merilis single berjudul “Aku Takut". Dibuat saat pandemi, wanita kelahiran Makassar ini mengungkapkan terdapat sejumlah tantangan saat memproduksi lagu "Aku Takut".

Pertama, pandemi Covid-19 membuat produksi single lagu ini mencapai kurang lebih satu tahun. Ditambah lagi, Maizura masih fokus pada single-nya terdahulu yang berjudul “Candu Asmara”.

Kesulitan dalam lagu ini adalah saat rekaman. Maizura mengatakan, saat rekaman lagu “Aku Takut,” ia harus menggunakan head voice. Tak hanya pas rekaman, kesulitan lainnya dialami saat syuting video klip.

Wanita umur 21 tahun ini mengaku agak kesulitan saat mendalami karakter sedih. Untuk mendalami karakter dalam video klip, Maizura mengingat kembali masa lalunya yang menyakitkan.

“PR banget nyanyi dengan head voice. Awal-awal lumayan susah ya. Terus, kalau video klipnya pendalaman sedih, emosi dan itu benar-benar pagi sampai malam nangis mulu, lebih banyak flashback rasa-rasa relationship,” kata Maizura.

Terakhir, Maizura memastikan proses pembuatan video klipnya menerapkan protokol kesehatan.

“Kalau di video clip sendiri mematuhi protokol kesehatan. Semuanya swab, negatif. Karena udah negatif lebih leluasa aja, lebih banyak outdoor, aman lah ya,” tutur Maizura.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tantangan Maizura Rilis Single “Aku Takut”", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/01/195403466/tantangan-maizura-rilis-single-aku-takut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm