Sandhy Sandoro
Sandhy Sandoro ( KOMPAS.com/Baharudin Al Farisi)

Alasan Sandhy Sondoro Bentuk Double Dobol Bersama Narji

2 April 2021 21:12 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Sandhy Sondoro mengungkapkan alasannya membentuk grup musik Double Dobol bersama pelawak Narji.

Apalagi, setelah merilis single "Genjot Nikmat" yang dinilai publik bertolak belakang dengan karya-karyanya terdahulu.

"Mungkin hanya mengenal 'Tak Pernah Padam'. Lagu saya banyak, 80 lagu, bukan soal cinta saja, mengenai bunuh diri, tentang tetap jangan patah semangat dalam kehidupan," kata Sandhy Sondoro dalam jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021).

"Intinya, belum eksplore saya, tapi judge saya. Seharusnya dilihat dulu, dicari dulu informasinya segala macam," kata Sandhy Sondoro melanjutkan.

Lebih lanjut, Sandhy mengungkapkan tentang karyanya yang lain. Seperti sebuah lagu ihwal bumi, kecintaan terhadap alam semesta, hingga kemanusiaan.

Pria kelahiran Desember 1973 itu mengungkapkan, banyak orang yang tidak mengetahui bahwa dirinya suka melawak di belakang panggung.

Selain itu, kata Sandhy Sondoro, ia sedari kecil memang dari bisa dikatakan nakal.

Pada akhirnya, Sandhy Sondoro menegaskan, ia hanya ingin menghibur pendengar musik Indonesia karena penat dengan pandemi Covid-19.

Oleh karenanya, Sandhy Sondoro menggandeng Narji dan membentuk Double Dobol.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Sandhy Sondoro Bentuk Double Dobol Bersama Narji", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/01/184123266/alasan-sandhy-sondoro-bentuk-double-dobol-bersama-narji.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm