Potongan adegan dalam trailer baru 'Black Widow'.
Potongan adegan dalam trailer baru 'Black Widow'. ( HAI Online)

Marvel Rilis Trailer Baru ‘Black Widow’, Banyak Aksi Berantem Epic!

5 April 2021 12:21 WIB

BangkaSonoraID

 Trailer pertama Black Widow udah dirilis ke publik pada tahun lalu, tetapi buat tetap menjaga hype film ‘Black Widow’, Marvel kembali meluncurkan trailer baru di awal April ini.  

Film spin-off Natasha Romanoff tersebut sebelumnya diumumkan dijadwalkan ulang untuk tayang pada 9 Juli 2021 setelah mengalami penundaan akibat situasi pandemi.

Berdurasi dua menit, trailer baru ini menampilkan sejumlah adegan yang bakal muncul di Black Widow

Natasha Romanoff bercerita tentang rahasia kehidupan masa lalunya sebagai seorang mata-mata sebelum bergabung dengan Avengers. 

Kalian pun akan mengetahui gimana ia berhadapan dengan pilihan untuk bertahan dengan masa lalu atau move on ke masa depannya.

Kalo kalian suka dengan genre action, kalian bisa berharap banyak pada film ini.

 Yup, di trailer baru ini, Black Widow menawarkan banyak potongan aksi adegan bertarung epik yang menegangkan, mulai dari kejar-kejaran di atas mobil hingga terjun dari ketinggian. 
Black Widow sendiri bakal dirilis di bioskop dan platform Disney Plus pada musim panas ini.
(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm