( )

Berhasil Turunkan Berat Badan 12 Kg dalam 5 Bulan, Ini Rahasianya !

5 April 2021 17:31 WIB

SonoraBangka.id - Work from home (WFH) atau bekerja dari rumah selama masa pandemi Covid-19 ini ternyata membuat tidak sedikit orang mengonsumsi makanan yang tidak sehat -dengan berbagai alasan.

Hal tersebut juga terjadi pada seorang analis kredit bank bernama Neeti Tuteja di New Delhi, India.

Bagi perempuan berusia 38 tahun itu, makan kue, manisan, dan camilan selama WFH adalah sesuatu yang biasa dilakukannya.

Hingga tanpa disadari, berat badannya pun membengkak hingga sekitar tujuh kilogram.

Mengetahui kondisi itu, dan tak ingin terus "kebablasan", dia lalu berusaha keras untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Apalagi, pada saat itu dia mendapati pakaian yang dia buat untuk pernikahan keluarga pada November 2020, sudah tidak muat.

"Saya sempat berpikir untuk berkonsultasi dengan ahli gizi, tetapi suami saya memaksa saya untuk bergabung dengan klub kebugaran yang dijalankan oleh salah satu teman kami," kata Neeti.

"Saya melihat transformasinya sendiri selama setahun, dan capaian itu meyakinkan saya untuk bergabung."

"Jadi, pada Juni 2020 saya mendaftar di program latihan virtual dan menjadikannya misi untuk menurunkan 10 kilogram," sambung dia.

Kemudian, Neeti mulai berolahraga virtual secara rutin sampai dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram dalam kurun waktu lima bulan.

"Saya berolahraga dalam enam hari seminggu dengan menghabiskan satu jam setiap harinya." "Olahraga yang saya lakukan biasanya yoga, aerobik, HIIT (latihan interval intensitas tinggi), dan latihan beban," sebut Neeti.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm