Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menerima kunjungan Kunjungan Kerja Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (6/4/2021).
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menerima kunjungan Kunjungan Kerja Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (6/4/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Terima Kunjungan Lemhanas RI, Sekda Pangkalpinang Sebut Ini Suatu Kebanggaan

7 April 2021 14:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menerima kunjungan Kunjungan Kerja Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (6/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Radmida menyebut, kunjungan Lemhanas RI ke kota Pangkalpinang ini adalah dalam rangka Kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Lemhanas RI.

Menurutnya, hal ini merupakan sesuatu kebanggaan tersendiri bagi Kota Pangkalpinang, karena menjadi salah satu tempat tujuan kunjungan kerja Lemhanas RI.

"Kita tahu bahwa Pangkalpinang ini terdiri dari beragam suku, disini juga etnis Chinese nya banyak dan kami hidup berdampingan, hidup dengan rukun serta Alhamdulillah hampir tidak pernah terjadi konflik antar suku atau antar etnis yang ada di Kota Pangkalpinang ini," ungkap Radmida.

Lebih lanjut, Radmida menuturkan bahwa indeks pembangunan manusia di Kota Pangkalpinang terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Untuk tahun 2020, sebesar 78,25, Kota Pangkalpinang menjadi yang tertinggi diantara kabupaten/ kota lain yang ada di Provinsi Bangka Belitung," terangnya.

Sementara itu, pimpinan rombongan Lemhanas RI angkatan 62, Irjen Pol Sambudi Gusdian mengapresiasi Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah menerima kunjungan oleh pihaknya dalam kegiatan studi program pendidikan reguler tahun 2021.

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm