Grup band BTS membawakan single Dynamite di program KBS World TV
Grup band BTS membawakan single Dynamite di program KBS World TV ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

BTS Rilis Lagu Baru Pada Mei 2021

7 April 2021 06:35 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia datang untuk ARMY, fans BTS. Sebab, grup vokal Korea Selatan ini berencana merilis lagu baru di bulan Mei 2021.

Mereka telah mengungkapkan bahwa saat ini dalam proses produksi lagu baru.

Sebagian besar pekerjaan mereka sekarang berada di Korea dan telah menghadiri jadwal di Korea. Mereka memanfaatkannya memproduksi lagu baru.

BTS (Bangtan Sonyeondan) juga dikenal sebagai Bangtan Boys merupakan boy band Korea Selatan yang mulai terbentuk pada tahun 2010.

Memulai debutnya pada tahun 2013 di bawah Big Hit Entertainment atau yang sekarang berubah nama menjadi Big Hit Music.

Grup yang terdiri dari Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook tidak hanya menjadi vokalis, rapper dan dancer tetapi mereka juga menulis dan memproduksi sendiri beberapa lagu serta album mereka.

Awalnya grup tersebut memiliki genre hip hop sebagai arah musik mereka, tetapi sekarang gaya musik mereka telah berkembang untuk mencakup berbagai genre.

Lirik mereka juga seringkali berfokus pada komentar pribadi dan sosial, menyentuh tema kesehatan mental, masalah remaja usia sekolah, kehilangan, perjalanan menuju mencintai diri sendiri dan individualisme.

Grup ini telah merilis beberapa album dan tampil di beberapa tur dunia serta memiliki segudang prestasi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kabar Gembira untuk ARMY, BTS Rilis Lagu Baru Pada Mei 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/05/kabar-gembira-untuk-army-bts-rilis-lagu-baru-pada-mei-2021.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm