Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Wendy Red Velvet Lakukan Debut Solo

7 April 2021 06:40 WIB

SonoraBangka.ID - Member Red Velvet Wendy resmi melakukan debut solonya, Senin, (5/4/2021). 

Idol dari SM Entertainment tersebut merilis album solo pertamanya bertajuk "Like Water" dengan dua single andalan "Like Water" dan "When This Rain Stops."

Sebelum Wendy, member grup K-Pop lainnya yakni Rose dari Blackpink juga melakukan debut solonya pada Maret lalu.

Konsep debut solo ini juga terlihat sangat cocok dengan warna vokal Wendy yang lembut namun kuat.

"Like Water" merupakan lagu bergenre balada pop akustik yang menampilkan vokal jernih Wendy.

Lagu ini membandingkan keberadaan air dan tetesan hujan kecil yang berkumpul untuk membentuk laut dengan bergabungnya berbagai takdir.

Dalam lagu tersebut Wendy bernyanyi tentang rasa terima kasih kepada mereka yang telah berada di sisinya dan mengungkapkan harapan untuk masa depan.

Lagu tersebut disusun oleh Coach & Sendo bersama dengan Anne Judith Stokke Wik, dan liriknya ditulis oleh Kenzie dan Yoo Young Jin.

Sementara itu, title track lainnya yakni "When This Rain Stops" adalah balada piano tempo lambat dengan lirik yang mencerminkan pengalaman Wendy sendiri.

Lagu ini menawarkan pesan yang menghibur kepada pendengar yang mengingatkan mereka bahwa tidak apa-apa untuk beristirahat jika perlu.

B-side album tersebut yang berjudul “Best Friend” merupakan lagu kolarborasi Wendy dan Seulgi.

Lagu ini bergenre mellow dengan aransemen jazzy, dan liriknya tentang rasa syukur dan janji untuk tetap setia kepada orang-orang yang berada di sisinya.

Rekan satu tim dan teman Wendy, Seulgi, merekam lagu ini bersamanya, menciptakan harmoni yang indah dan nyaman serta menunjukkan chemistry yang luar biasa sebagai vokalis bersama.

Selain itu album ini juga menampilkan musisi popular, berbagai produser keren seperti hitmaker Yoo Young Jin, KENZIE, komposer minGtion, dan tim produksi Coach & Sendo.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setelah Rose Blackpink, Kini Wendy Red Velvet Lakukan Debut Solonya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/05/setelah-rose-blackpink-kini-wendy-red-velvet-lakukan-debut-solonya?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm