Dear Juliets Boy Band Cilik Bentukan Titi DJ Rilis Single Your Hair
Dear Juliets Boy Band Cilik Bentukan Titi DJ Rilis Single Your Hair ( TRIBUNNEWS.com)

Dear Juliets Rilis Single ''Your Hair''

7 April 2021 06:44 WIB

SonoraBangka.ID - Dear Julietsboyband cilik besutan Titi DJ di bawah naungan Sang Dewi Enterprise, merilis single keduanya berjudul “Your Hair”.

Untuk penggarapan musiknya, Titi DJ mempercayakan kepada Ananta Vinnie, seorang komposer dan musisi muda berbakat yang tengah populer.

“Menurut saya Vinnie berhasil membuat lagu ini jadi catchy, playfull dan kekinian,” Kata Titi DJ dalam keterangannya, Minggu (4/4/2021).

Video Musik “Your Hair” juga akan berbarengan tayang di youtube channel Dear Juliets.

Video Musik ini disutradarai oleh Farid Dermawan, yang baru-baru ini berhasil membawa filmnya berjudul “Ambu” meraih penghargaan Festival Film Asia Pasifik.

Ada yang menarik dari video musik “Your Hair” ini, SDE dan Farid Dermawan sepakat untuk memunculkan animasi di video tersebut.

Titi DJ mempercayakan proses produksi pembuatan video animasi tersebut kepada SMK Animasi Raden Umar Said (RUS) Kudus.

Titi mengatakan, lagu yang ditulisnya berkisah tentang bagaimana keseruan anak laki-laki yang membahas tentang betapa beragam model dan gaya rambut yang dimiliki oleh teman perempuannya.

Anak laki-laki, menurut dia, punya ketertarikan tentang gaya rambut lawan jenis seusianya, mereka diam-diam suka mengaguminya.

Titi menambahkan, kelima personil Dear Juliets sendiri ditemukan lewat upaya self-hunting, dimana Sang Dewi Enterprise berupaya mencari bakat baru lewat media sosial seperti Instagram dan YouTube yang dilakukan pada pertengahan tahun 2020.

Lewat pencarian unik di tengah pandemi ini, ditemukanlah Arkana, Darren, Ditya, Erwin dan Mitchel; anak-anak muda yang terpilih karena punya kemampuan dan karakter menonjol yang berbeda-beda dari setiap individunya.
"Mereka bersedia menjalani karantina setiap akhir minggu demi mendapatkan pembekalan pelatihan dan pendalaman materi teknik menyanyi dan menari," katanya.

Sementara itu, tim produksi animasi SMK RUS Kudus merasa kolaborasi dengan Titi DJ dan Sang Dewi Enterprise ini sungguh sinergis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Boyband Cilik Besutan Titi DJ Rilis Single ''Your Hair'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/04/boyband-cilik-besutan-titi-dj-rilis-single-your-hair.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm