Penyanyi Anggun menerima penghargaan sebagai artis Asia terlaris dunia di ajang penghargaan musik Rusia Bravo International Classical Music Awards.(Antoine GOUIFFES YAN)
Penyanyi Anggun menerima penghargaan sebagai artis Asia terlaris dunia di ajang penghargaan musik Rusia Bravo International Classical Music Awards.(Antoine GOUIFFES YAN) ( TRIBUNNEWS.com)

Anggun Raih Penghargaan di Ajang Musik Bergengsi Rusia

7 April 2021 08:06 WIB

 SonoraBangka.ID - Penyanyi Anggun memperoleh penghargaan di ajang Bravo International Classical Music Awards.

Ia menerima penghargaan “Duet of the Year” untuk di lagu “Caruso” bersama almarhum Maestro Luciano Pavarotti.

Bravo International Classical Music Awards merupakan perayaan musik terkemuka di Rusia, yang digelar di panggung legendaris Teater Bolshoi.

Dengan banyaknya single yang bertengger dalam tangga lagu di Rusia, Anggun disebut sebagai artis terlaris Asia di negeri tersebut. Anggun bangga atas capaiannya tersebut. Ia merasa terhormat.

Ini merupakan satu dari sederet penghargaan internasional Anggun, yang semakin mengukuhkannya sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling banyak mendapatkan penghargaan di luar negeri.

Tahun 2021 tampaknya akan penuh dengan proyek baru yang menarik bagi Anggun.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anggun Raih Penghargaan di Ajang Musik Bergengsi Rusia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/04/anggun-raih-penghargaan-di-ajang-musik-bergengsi-rusia.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm