Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Nilai Tukar Petani dan Pola Pangan Harapan antara LPPM UBB dengan Dinas Pangan Bangka Tengah, Selasa (06/04/2021).
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Nilai Tukar Petani dan Pola Pangan Harapan antara LPPM UBB dengan Dinas Pangan Bangka Tengah, Selasa (06/04/2021). ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Pemkab Bangka Tengah dan UBB Tandatangai Kerjasama Terkait Nilai Tukar Petani dan Pola Pangan Harapan

7 April 2021 14:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Bangka Belitung (UBB) dan Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah melakukan penandatangan perjanjian kerjasama Nilai Tukar Petani (NTP) dan Pola Pangan Harapan.

Kerjasama Nilai Tukar Petani dan Pola Pangan Harapan antara LPPM UBB dengan Dinas Pangan Kabupaten Bangka Tengah tahun 2021 ini dilaksanakan di Ruang Akustik, Universitas Bangka Belitung pada Selasa (06/04/2021).

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani langsung oleh Kepala Dinas Pangan, Edi Romdhoni dengan pihak UBB, Fournita Agustina, yang disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Sugianto dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Sistem Informasi dan Kerjasama Riwan Kusmiadi.

Dalam sambutannya, Sugianto mengucapkan rasa syukur karena pada hari ini Kabupaten Bangka Tengah dapat melanjutkan kerjasama yang kesekian kalinya dengan Universitas Bangka Belitung.

“Harapan saya saat ini agar UBB dan Kabupaten Bangka Tengah dapat menyinkronkan program sehingga kita dapat bersinergi lagi kedepannya. Apapun kerja samanya agar dapat menghasilkan indikator-indikator pembangunan di Bangka Tengah menjadi lebih baik. Jadi kami berharap kepada UBB dan penelitian UBB dapat difokuskan di Bangka Tengah,” ungkap Sugianto.

Sementara itu dari pihak UBB, Riwan Kusmiadi, selaku Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Sistem Informasi dan Kerja Sama, mengatakan bahwa UBB konsen terhadap tridarma perguruan tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Dalam hal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, ujung tombak berada pihak LPPM, dengan visi dan misi masing-masing kita dapat memajukan dan menyejahterakan masyarakat Bangka Belitung khususnya Kabupaten Bangka Tengah,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada UBB dan berharap semoga kedepannya kerja sama bisa semakin baik dan bisa terus berjalan serta pihaknya (UBB-red) dapat memberikan yang terbaik.

Hadir dalam acara ini yaitu Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Bangka Belitung, Dr. Fournita Agustina, SP., M.Si, beserta seluruh jajaran, Kepala Dinas Pangan Bateng, Kabid Pangan, Kabid SDM, Kelembagaan dan Penyuluhan, beserta Staff.

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm