Posisi Elsa mulai tersudut ditambah dengan kepercayaan Al yang sudah hilang di episode terbaru sinetron Ikatan Cinta 7 April.
Posisi Elsa mulai tersudut ditambah dengan kepercayaan Al yang sudah hilang di episode terbaru sinetron Ikatan Cinta 7 April. ( (Official RCTI) )

Episode Ikatan Cinta 07 April, Posisi Elsa Mulai Tersudut

7 April 2021 14:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Episode hari ini disinetron Ikatan Cinta akan membuat para penonton semakin geregetan.

Pertemuan antara Elsa (Glenca Chysara) dan Andin (Amanda Manopo) meninggalkan kesan buruk, terutama bagi Elsa. Bersama Nino (Evan Sanders), Elsa merasa kecewa melihat Andin datang dengan Aldebaran (Arya Saloka).


Elsa menuduh Andin memiliki maksud tertentu dengan mengajaknya bertemu. Ia juga yakin bahwa Andin mencurigainya sebagai pelaku pembunuhan Roy (Fiki Alman).

Tak tahan dengan tuduhan Elsa, Al mulai tampak murka kepada Elsa.

Al berinisiatif membela Andin dan menegaskan bahwa ia tidak akan percaya dengan Elsa lagi. 
Apa yang akan Elsa lakukan untuk membela dirinya?

Akankah perbuatan jahat Elsa akhirnya terbongkar?

Jangan lewatkan episode 229 sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Rabu (7/4/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 7 April, Posisi Elsa Mulai Tersudut", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/07/144753466/sinopsis-ikatan-cinta-7-april-posisi-elsa-mulai-tersudut.

SumberKompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm