Aldiv dan Opick dalam jumpa pers single religi terbarunya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).
Aldiv dan Opick dalam jumpa pers single religi terbarunya di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Aldiv Rilis Dua Single Religi

8 April 2021 15:18 WIB

SonoraBangka.ID - Jalan bulan ramadan tahun ini, Aldiv baru saja merilis dua lagu religi yang berjudul 'Sang Pengasih' dan 'Jika Ku Jauh Darimu'.

Salah satu lagunya yang berjudul Sang Pengasih adalah ciptaan dari Opick yang terkenal dengan lagu-lagu religinya.

Aldiv mengaku tak menyangka bisa mendapat kesempatan membawakan single ciptaan Opick.

Sebab selama ini ia adalah penikmat single religi Opick tiap masuk bulan ramadan.

"Aku sih gak permah bayangin bawain lagu mas Opick, saya tuh dari kecil selama ramadan dengernya lagu beliau terus sekarang harus bawain itu," ujar Aldiv saat ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Opick menuturkan bahwa lagu tersebut sudah ia ciptakan sejak lama namun belum sempat dirilis.

Saat lagu ciptaannya dibawakan oleh Aldiv, Opick merasa lagu itu sudah menemukan jodohnya.

"Lagu ini emang udah dibikin lama saya yakin emang lagu ini ada jodohnya dan mashaAllah Aldiv bawainnya bagus banget," tutur Opick.

Aldiv sendiri mengaku sangat tersentuh ketika melakukan prosesi rekaman lagu ciptaan Opick itu. Bahkan ia hampir menangis ketika proses rekaman berlangsung.

Dua single religi Aldiv dirilis bersama label rekaman Dumeca Records.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sambut Ramadan, Aldiv Rilis Dua Single Religi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/07/sambut-ramadan-aldiv-rilis-dua-single-religi?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm