Ilustrasi logo JOOX
Ilustrasi logo JOOX ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Alamsyah)

Sambut Bulan Ramadan, JOOX Hadirkan Konten Berfaedah dengan Menggandeng Musisi Lokal Indonesia

8 April 2021 15:32 WIB

SonoraBangka.ID - Menyambut bulan suci Ramadan, aplikasi musik digital JOOX menggandeng sejumlah musisi lokal untuk sebuah kolaborasi spesial.

JOOX akan menghadirkan berbagai konten seru berfaedah untuk menemani kalian selama menjalankan ibadah puasa di rumah aja.

Mengangkat tema #KataHatiRamadan, .Feast, MARTIALS/, Mantra Vutura, Iga Massardi, Laze, Kamga dan Natasha Udu juga merilis lagu "Kedap Suara" pada 7 April 2021.

Mulai dari lagu JOOX Original hasil kolaborasi dengan sederet musisi inspiratif Indonesia, ada juga Konser Ramadhan Quick Sing With Lazada yang dimeriah kan oleh Raisa, Rossa,  Rizky Febian, Bunga Citra Lestari dan Tiara Andini.

Tak afdol rasanya jika tidak ada teman untuk ngabuburit pada bulan puasa.

Video Podcast dari Prambors juga akan menemani ngabuburit selama Ramadan seperti Audio Podcast yang menghadikan berbagai konten lokal spesial Ramadan dari 6 stasiun Radio asal Bandung, Surabaya, Jakarta, hingga Padang.

Ada juga program Curhat Bersama Ustaz Alfie Alfandy di media sosial, bagi kalian yang ingin cerita masalah kehidupannya dan ingin menemukan jalan keluarnya bisa banget nih.

Semua konten JOOX Ramadhan telah tayang sejak Senin 5 April 2021 yang dapat diakses setiap hari untuk menemani sahur dan buka puasa bagi muda-mudi JOOX di seluruh Indonesia pada aplikasi JOOX.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sambut Bulan Ramadan, JOOX Hadirkan Konten Berfaedah dengan Menggandeng Musisi Lokal Indonesia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/07/sambut-bulan-ramadan-joox-hadirkan-konten-berfaedah-dengan-menggandeng-musisi-lokal-indonesia.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm