Pasangan artis Adilla Dimitri dan Wulan Guritno
Pasangan artis Adilla Dimitri dan Wulan Guritno ( (Instagram/@adilladimitrihardjanto) )

Wulan Guritno Resmi Bercerai dari Adilla Dimitri, Alasan Berpisah Masih Teka teki

9 April 2021 10:29 WIB

SONORABANGKA.ID - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang cerai antara pasangan selebriti Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pada Kamis, 8 April 2021.

Pada hari itu merupakan sidang penentuan nasib rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang telah dibangun selama 12 tahun.


1. Adik dan sahabat jadi saksi

Aktor Ario Bayu terlihat menghadiri sidang cerai pemilik nama lahir Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu.
Namun, dia bukan sebagai saksi. Ario Bayu hanya mendampingi adik Wulan Guritno, Danar Guritno, dan istri Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono, yang bersaksi ke hadapan majelis hakim.

"(Alasan Danar dan Pricilla sebagai saksi) karena kan yang paling tahu perkara mereka kan, pasti teman-teman dan keluarganya," ujar kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando.

Baik Ario Bayu, Pricillia, atau pun Danar tidak memberikan komentar tentang usai persidangan. Ketiganya berlalu meninggalkan awak media.

Wulan Guritno tidak terlihat dalam ruangan sidang. Namun, salah satu wartawan melihat pemeran film Gie itu berada di halaman PA Jakarta Selatan. Sementara Adilla Dimitri, seperti sidang sebelumnya, dia tidak hadir maupun memberikan kuasa untuk perkara cerainya.

2. Putusan cerai

Rupanya, majelis hakim dalam persidangan yang digelar secara tertutup itu langsung mengambil keputusan setelah mendengar kesaksian.
Majelis hakim PA Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri.


"Sudah putusan, sudah. Sudah ketuk palu, cuma kami belum terima berita resminya (dari majelis hakim), jadi kita tunggu saja (salinan) resminya nanti," ucap Ficky. Wulan Guritno cerai secara verstek.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm