( Ist / Bid Humas Polda Babel)

Polda Babel Berikan Penghargaan Penilaian Kinerja Satker Terbaik Polres Jajaran

9 April 2021 11:11 WIB

SonoraBangka.id.- Polda Kep. Bangka Belitung menggelar penyerahan penghargaan Penilaian Kinerja Satker Polres Jajaran pada Jumat (9/4/21) di Lapangan Apel Mapolda Kep. Bangka Belitung.

"Upacara Penyerahannya langsung dipimpin oleh Bapak Kapolda."ujar Kabid Humas (08/4/21).

Dikatakan Kabid Humas, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari Kapolda kepada Polres Jajaran yang memiliki kinerja baik dalam berbagai satker fungsi (satfung). Penghargaan ini diberikan setelah dilakukan berbagai aspek penilaian sehingga didapatkanlah Polres-Polres yang memiliki penilaian terbaik dalam fungsinya.

"Untuk kategorinya terdiri dari Juara 1, 2 dan 3 umum Penilaian Kerja serta 27 kategorinya dibidang satker fungsi."terang Kabid Humas.

Untuk Polres yang menerima penghargaan dikatakan Kabid Humas akan diumumkan besok sehingga saat ini belum bisa disampaikan.

"Yang jelas besok akan diumumkan Polres-polres mana saja yang mendapatkan penghargaan Penilaian Kinerja Satker."kata Kabid Humas.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm