Lagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon.
Lagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon. ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Raisa Rilis Lagu Kutukan (Cinta Pertama)

9 April 2021 21:25 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Raisa baru saja merilis single keduanya di tahun 2021 yang berjudul “Kutukan (Cinta Pertama)”.

Sebelumnya Raisa melepas single yang berjudul “Ragu”. Dan boleh dikatakan, dua single tersebut menjembatani Raisa untuk merilis album terbarunya nanti.

Dalam lagu “Kutukan (Cinta Pertama)”, Raisa menyuguhkan musik yang sedikit berbeda di dalamnya. Belum lagi, lirik-lirik yang disematkannya mengandung satire.

“Lagu ini sebenarnya lagu pertama yang kita tulis, pas lagi segar-segarnya, semangat-semangatnya dan tiba-tiba keluar lagu ini,” kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/4/2021).

“Sebenarnya ini enggak aku banget, tapi not Raisa juga enggak. jadi ini kayak fresh. Liriknya agak-agak satire,” tambah Raisa.

Dalam lagu ini, Raisa menceritakan tentang perasaan seseorang dengan cinta pertamanya.

Cinta pertamanya ini juga paling berkesan. Tak hanya soal kebahagiaan dalam hubungan melainkan kisah yang menjengkelkan dan susah move on.

Lagu “Kutukan (Cinta Pertama)” ditulis Raisa dengan dibantu tim produser nama S/EEK yang terdiri dari Adrian Rahmat Purwanto, Marco Steffiano, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

Untuk video klip musik “Kutukan (Cinta Pertama)” dapat disaksikan malam ini, pukul 19.00 WIB lewat kanal YouTube Raisa.

Dalam video klip itu, Raisa digambarkan sosok vampire immortal dengan tampilan kostum nyentrik mulai era abad ke-18, 40, 60, dan 90an.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raisa Rilis Lagu Kutukan (Cinta Pertama), Sajikan Musik Fresh hingga Lirik Satire", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/09/205558166/raisa-rilis-lagu-kutukan-cinta-pertama-sajikan-musik-fresh-hingga-lirik.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm