Tiara Andini
Tiara Andini ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Tiara Andini Minta Maaf kepada Anang

11 April 2021 11:46 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Tiara Andini membagikan ceritanya soal musik yang paling tak disukai dari para juri di Indonesian Idol.

Pada kesempatan tersebut, Tiara minta maaf karena ia jarang mendengarkan lagu Anang Hermansyah.

Ia juga membocorkan album terbarunya yang akan berisikan lagu rap. Hal tersebut diungkap saat menjadi bintang tamu di YouTube Boy William.

Saat ditanya soal musik yang paling tak disukai dari kelima juri Indonesian Idol, Tiara mengaku jarang mendengarkan lagu dari musisi Anang Hermansyah.

Hal itu membuat Tiara langsung menyampaikan permintaan maaf kepada Anang Hermansyah.

"Bukan enggak suka, mungkin enggak terlalu sering dengerin. Maaf ya mas Anang hijau," kata Tiara Andini dikutip lewat kanal YouTube Boy William, Sabtu (10/4/2021).

Mendengar jawaban Tiara Andini, Boy William langsung tertawa terpingkal. 

Di album selanjutnya, Tiara Andini ingin mewarnai dengan unsur rap. Rencananya, ada satu lagu rap yang diselipkan dalam albumnya tersebut.

Boy William pun bertanya siapa orang yang pertama kali bakal Tiara ajak untuk berkolaborasi. "Depan aku (Boy William)," kata Tiara Andini.

Sebagai informasi, sejauh ini, Tiara Andini sudah meraih beberapa penghargaan.

Salah satunya, Anugerah Musik Indonesia (AMI) untuk kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiara Andini Minta Maaf kepada Anang hingga Bicara Album Baru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/11/101842266/tiara-andini-minta-maaf-kepada-anang-hingga-bicara-album-baru?page=2.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm