( SonoraBangka.id / edwin)

Muswil V PPP Babel Dihadiri Ketua Umum Suharso Manoarfa

11 April 2021 11:53 WIB

SonoraBangka.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mengelar musyawarah wilayah (Muswil) dengan tema merawat Persatuan dengan pembangunan bertempat di Soll Marina Bangka, Sabtu (10/04/21).Hadir dalam muswil Ketua umum Partai PPP Suharso Monoarfa yang saat ini menjabat sebagai Menteri perencanaan pembangunan RI, yang turut dihadiri oleh Bendahara Umum Surya Batara Kartika, Ketua Bidang Fungsional Achmad Baidowi, Kooordinator Babel Syarifah Amelia dan tamu undangan lainnya.

Suharso Manoarsa menyampaikan Merawat persatuan dengan pembangunan adalah diksi yang mengajak semua untuk tidak siapa yang di nomor satukan, tanpa persatuan maka tidak akan ada pembangunan.

"Saya mengajak seluruh kader PPP untuk bersatu padu, berkontribusi dalam pembangunan, karena tanpa adanya persatuan, pembangunan itu akan sulit tercapai, selamat bermusyawarah dengan suka cita, Insyaallah PPP senantiasa agung di pentas demokrasi, Ketua DPW sekaligus Wakil Ketua DPRD Babel saat ini Insyaallah menjadi Ketua DPW Babel lagi," ucapnya.

Sementara Ketua DPW PPP Babel Amri Cahyadi mengatakan selain tema pusat , daerah juga mengangkat tema Rapatkan Barisan, Kuatkan Persatuan, Gapai Kemenangan untuk Pembangunan Negeri Melayu Serumpun Sebalai.

"Kami bersyukur, langsung dihadiri dan dibuka oleh Bapak Ketua Umum, karena tidak seluruh wilayah di Indonesia ini yang dihadiri oleh ketua umum," ujarnya.

Amri juga mengaku siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPW PPP Babel kembali apabila masih diberikan kepercayaan dari hasil Muswil V.

"Dalam karir politik, terus terang saja saya selalu berpegang kepada mekanisme partai, dan sepanjang itu diamanahkan, maka harus saya jalankan,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm