Lagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon.
Lagu kolaborasi Raisa Andriani bersama tiga penyanyi dari Filipina, Thailand, dan Malaysia akhirnya resmi dirilis. Lagu bertajuk Trust Again ini merupakan salah satu soundtrack dari film Raya and the Last Dragon. ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Raisa Janjikan Album Baru Dalam Waktu Dekat

11 April 2021 15:42 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Raisa Andriana sudah menyiapkan album baru di pertengahan tahun ini. Raisa memberi bocoran album tersebut akan berisi 10 hingga 12 lagu.

“Enggak akan lama lagi (album baru), anggap saja pertengahan tahun,” kata Raisa dalam jumpa pers virtual, Jumat (9/4/2021).

“Makanya sekarang lagi menyiapkan album, antara 10 sampai 12 lagu,” ujar Raisa.

Raisa berujar, dia bersama tim sudah mulai menyiapkan album sejak tahun lalu. Hanya saja, saat itu dia terbentur dengan jadwal.

“Albumnya sih mulai dari tahun lalu, karena kita tuh enggak ada manggung, jadi kita jadi ada waktu. Produser-produser juga yang tadinya sibuk jadi ada waktu,” ungkap Raisa lagi.

Perempuan berusia 30 tahun ini juga mengaku waktunya begitu panjang ketika menyiapkan album ini.

Sebelumnya, Raisa telah melepas dua singel baru yakni “Ragu”, dan yang terbaru “Kutukan (Cinta Pertama)”.

 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raisa Janjikan Album Baru Dalam Waktu Dekat ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/09/205954666/raisa-janjikan-album-baru-dalam-waktu-dekat.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm