( Ist)

Wakil Ketua MPR RI Lantik Pengurus DPP IARMI Babel

12 April 2021 12:29 WIB

SonoraBangka id - Gubenur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel, Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Garuda Jaya, M. Jangkung Widyanto, Anggota DPRD Babel Partai PAN, Matzan, menyambut kedatangan Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Ruang VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Minggu (11/4/21).

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) di Negeri Serumpun Sebalai untuk melantik pengurus DPP IARMI Babel Masa Bakti 2021-2025.

Dilansir dari situs resmi IARMI, organisasi ini bertujuan untuk memperkuat sumber daya potensi alumni Resimen Mahasiswa (Menwa) sebagai kader bangsa dan negara, sekaligus sebagai komponen rakyat terlatih dan komponen cadangan nasional dalam kerangka penyempurnaan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Adapun keanggotaan anggota IARMI ialah para anggota Menwa Indonesia yang telah mengikuti pendidikan wajib latih mahasiswa, pendidikan, atau latihan dasar ke-Menwa-an dan telah melampaui masa aktif serta telah memenuhi syarat untuk menjadi anggota IARMI.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm