Polsek Kelapa memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat, Rabu (14/04/2021).
Polsek Kelapa memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat, Rabu (14/04/2021). ( Ist/Polsek Kelapa)

Wujud Kepedulian di Bulan Ramadhan, Polsek Kelapa Bagikan Bantuan ke Sejumlah Warga

15 April 2021 13:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai wujud kepedulian di Bulan Ramadhan, Polsek Kelapa membagikan paket bantuan kepada beberapa warga di Wilayah Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (14/4/2021).

Bantuan tersebut berupa beras 5 Kg sebanyak 70 karung yang dibagikan secara serentak di 13 desa oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek kelapa.

Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah mengungkapkan, penyaluran bantuan sosial diberikan untuk membantu perekonomian masyarakat.

 

"Bantuan sengaja dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan baik itu karena perekonomian lemah atau terdampak Covid-19. Selain itu juga sebagai wujud, kepedulian Polri terhadap masyarakat," tutur Iptu Pulungan.

Iptu Pulungan pun berharap, sejumlah paket bantuan yang dibagikan itu dapat meringankan beban para penerima bantuan terutama di saat bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, hal ini bisa di lihat dari raut wajah setiap penerima bantuan. Bahkan sebagian masyarakat sudah hapal dengan maksud kedatangan kami, karena sebelumnya kegiatan bansos seperti ini sudah rutin dilakukan sepanjang masa pandemi Covid-19," katanya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polsek Kelapa Salurkan Bansos, Wujudkan Kepedulian di Bulan Ramadan 1442 H

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm