Artis peran Nagita Slavina dan Raffi Achmad
Artis peran Nagita Slavina dan Raffi Achmad ( (Instagram/Raffi Ahmad dan Nagita Slavina))

Nagita Slavina Bagikan Kabar Kehamilan Anak Keduanya

16 April 2021 16:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam tayangan vlog di YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina membagikan kabar sedang hamil anak kedua.


Hasil tes pack Nagita Slavina yang menunjukkan tanda positif hamil. Kabar bahagia tersebut juga dibagikan pasangan artis yang menikah pada 2014 ini lewat akun Instagram @rafinagita1717.


"Alhamdulillaahhhh. GOALLLLLLLLLL Nagita Hamil. Rafathar siap jadi kaka," tulis Raffi dan Nagita dikutip Kompas.com, Jumat (16/4/2021). Untuk diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014.


Pasangan tersebut telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang sekarang berusia 5 tahun. Sebelumnya dalam beberapa kesempatan di vlog, Rafathar beberapa kali menanyakan soal adik kepada Nagita.


Saat ini, impian Rafathar akhirnya terkabul. Nagita sudah hamil anak kedua.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nagita Slavina Umumkan Kehamilan Anak Kedua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/16/152732166/nagita-slavina-umumkan-kehamilan-anak-kedua.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm