Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang menghadiri acara buka bersama di Dinas Kesehatan Pangkalpinang, Senin (19/4/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang menghadiri acara buka bersama di Dinas Kesehatan Pangkalpinang, Senin (19/4/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hadiri Buka Bersama, Walikota Pangkalpinang Serahkan Santunan ke Anak Yatim

20 April 2021 15:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang menghadiri acara buka bersama di Dinas Kesehatan Pangkalpinang, Senin (19/4/2021).

Acara buka puasa bersama tersebut digelar dalam rangka meningkatkan silaturahmi sekaligus menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam sambutanya, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, kegiatan ini pertama di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang.

“Ini yang pertama, Dinas Kesehatan mengundang forum komunikasi pimpinan daerah kota Pangkalpinang,” ungkap Molen.

Molen juga mengatakan kegiatan berbuka puasa ini bisa dijadikan ajang silaturahmi antar dinas dan Forkompimda di kota Pangkalpinang.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan selalu menjaga silaturahmi kita,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm