Chanyeol dan Jo Jeong Hwan di The Box
Chanyeol dan Jo Jeong Hwan di The Box ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Indonesia Pecahkan Rekor Penonton The Box Terbanyak Setelah Korea Selatan

20 April 2021 14:48 WIB

SonoraBangka.ID - Tayang perdana tanggal 7 April 2021, film The Box yang dibintangi Chanyeol EXO kini tercatat menembus angka 100.000 penonton.

Kabar bahagia itu disampaikan akun Twitter @FeatPictures, distributor film The Box di Indonesia.

Akun tersebut mengunggah salah satu gambar adegan Chanyeol di film The Box disertai tulisan "100.000 penonton Indonesia, Terima Kasih, Erina."

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada kalian semua yang sudah nonton THE BOX di bioskop, baik cuma sekali maupun 10 kali. Pencapaian ini tidak akan mungkin bisa terjadi tanpa dukungan kalian," tulis akun tersebut.

Mengejutkannya lagi, ternyata dengan angka capaian tersebut, Indonesia tercatat sebagai negara pertama di luar Korea Selatan yang berhasil mencatat jumlah penonton terbanyak.

Film The Box di Korea Selatan tercatat berhasil mendatangkan 120.000 penonton. "Tahukah kamu: Indonesia adalah negara di luar Korea Selatan dengan jumlah penonton THE BOX terbanyak.

Jaraknya juga sangat dekat dengan jumlah di KorSel sendiri, yaitu 120 ribu," tulis akun tersebut.

Film The Box bercerita tentang seorang penyanyi muda berbakat yang memiliki impian besar untuk menjadi seorang penyanyi hebat bernama Ji Hoon (Chanyeol) dan produser musik Min Soo (Jo Dal Hwan).

Keduanya secara bersama-sama memulai perjalanan untuk menjadi seorang musisi dan produser musik yang sukses.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indonesia Pecahkan Rekor Penonton The Box Terbanyak Setelah Korea Selatan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/20/133328066/indonesia-pecahkan-rekor-penonton-the-box-terbanyak-setelah-korea-selatan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm