Wakil Bupati Bangka, Syahbudin melakukan kunjungan safari ramadhan ke Masjid Darussalam Kecamatan Bakam, Selasa (20/4/2021).
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin melakukan kunjungan safari ramadhan ke Masjid Darussalam Kecamatan Bakam, Selasa (20/4/2021). ( Diskominfotik Bangka)

Gelar Safari Ramadhan, Wabup Bangka Ajak Masyarakat Jaga Keamanan dan Ketertiban

22 April 2021 10:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin melakukan kunjungan safari Ramadhan ke Masjid Darussalam Kecamatan Bakam, Selasa (20/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Syahbudin mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa.

Dengan lingkungan yang aman dan tertib tentu akan mendukung segala aktivitas ibadah dibulan suci ini.

Selain itu, dirinya juga menyarankan kepada masyarakat untuk tetap semangat menjalankan aktivitas selama di bulan ramadhan.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakukan kunjungan safari ramadhan 

"Meskipun kita saat ini sedang berpuasa ditambah lagi dengan kondisi pandemi Covid tetapi tidak melemahkan semangat kita untuk beraktivitas. Saat ini pemerintah juga telah berikhtiar melalui vaksinasi yang diberikannya," ungkap Syahbudin.

Oleh sebab itu, Syahbudin berharap dukungan serta partisipasi masyarakat dalam mendukung program pemerintah.

Diantaranya tetap mematuhi protokol kesehatan serta turut mendukung program vaksinasi Covid-19.

Sembari bersilatirahmi dengan masyarakat masjid, Syahbudin juga turut menyerahkan zakat yang disalurkan Baznas Bangka kepada mustahiq berhak menerima.

Ia juga menyerahkan insentif untuk marbot dan imam serta sejumlah sajadah bagi keperluan masjid.

"Alhamdulillah program insentif bagi marbot dan imam masjid ini dapat kami laksanakan sesuai dengan janji kami dahulu. Semoga bantuan ini menjadi keberkahan bagi kita semua," tutup Syahbudin.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm