Delia Septianti saat perilisan singel terbarunya di Pondok Rangi Resto, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).
Delia Septianti saat perilisan singel terbarunya di Pondok Rangi Resto, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021). ( TRIBUNNEWS.com/Bayu Indra Permana)

Delia Septianti Rilis Single 'Syukuri'

23 April 2021 19:50 WIB

SonoraBangka.ID - Di Bulan Ramadan, Delia Septianti merilis single ketiganya berjudul 'Syukuri'.

Penyanyi yang dikenal sebagai presenter ini kemudian menjelaskan makna lagu 'Syukuri' ciptaan Gio Wibowo tersebut.

"Lagu ini bercerita tentang bersyukur, liriknya yang begitu dalam sangat menyentuh hati apalagi dimasa pandemi saat ini," kata Delia Septianti saat ditemui di Pondok Rangi Resto, Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).

Menurut dia, ini adalah lagu pertamanya berkisah tentang kehidupan.

Bisa dikatakan ini menjadi salah satu tujuan Delia agar bisa bermanfaat dan menebar kebaikan untuk orang lain.

Delia memproduseri sendiri lagu ini terbarunya tersebut. Ia berharap agar pesan dari lagu ini bisa sampai ke hati semua yang mendengar, sehingga para pendengar bisa terus bersyukur dalam hidup dan jangan mengeluh.

Singel terbaru Delia Septianti sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan musik videonya sudah bisa disaksikan di YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single 'Syukuri', Delia Septianti Sebut Itu Lagu Pertamanya Tentang Kehidupan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/23/rilis-single-syukuri-delia-septianti-sebut-itu-lagu-pertamanya-tentang-kehidupan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm