Band NOAH dan Bunga Citra Lestari  memeriahkan fitur After Party di YouTube Premium pada Jumat (23/4/2021)
Band NOAH dan Bunga Citra Lestari memeriahkan fitur After Party di YouTube Premium pada Jumat (23/4/2021) ( KOMPAS.com/Revi C. Rantung)

Kolaborasi antara NOAH dan BCL Dalam Lagu Mencari Cinta

25 April 2021 10:24 WIB

SonoraBangka.ID - Grup band NOAH dan penyanyi Bunga Citra Lestari berkolaborasi lewat singel yang berudul “Mencari Cinta”.

“Mencari Cinta” merupakan rangkaian lagu yang terdapat dalam Album Keterkaitan Keterikatan dari NOAH. Ariel memberikan penjelasan mengenai lagu “Mencari Cinta”.

“Kali ini NOAH mengajak BCL karena ‘Mencari Cinta’ sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa enggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas di pikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH,” kata Ariel dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (24/4/2021).

Kemudian, BCL menafsirkan arti dari lagu tersebut. Lagu ini juga merupakan secret project NOAH dan BCL.

“Lagu ini bercerita tentang cinta dan wanita, maka hadirlah sosok wanita yang melengkapi perjalanan album NOAH ini,” ucap BCL.

"Gue yang minta untuk dinyanyiin lagu ‘Mencari Cinta’ bareng NOAH. Ini sebenarnya secret project ya, karena pada saat album NOAH Keterkaitan Keterikatan rilis, enggak ada yang tahu kalau lagu ‘Mencari Cinta’ akan kita nyanyiin bareng,” tambah BCL.

Lagu “Mencari Cinta” juga hadir dalam music video yang diarahkan oleh Prialangga. Prialangga memberikan penjelasan berkait video tersebut.

Singel “Mencari Cinta” dari NOAH feat. BCL sudah tersedia di seluruh platform musik digital. Untuk official music video dapat disaksikan di platform YouTube dan Vidio Musica Studios yang dirilis tanggal 23 April 2021.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tentang Lagu Mencari Cinta, Kolaborasi antara NOAH dan BCL ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/24/105052266/tentang-lagu-mencari-cinta-kolaborasi-antara-noah-dan-bcl.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm