Jacob Collier di acara Mola Chill Fridays, Jumat (23/4/2021)
Jacob Collier di acara Mola Chill Fridays, Jumat (23/4/2021) ( KOMPAs.com/Vincentius Mario)

Jacob Collier: Musik adalah Caraku Menebar Kebahagiaan

25 April 2021 10:28 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Jacob Collier tampil memukau dengan alunan jazz sebagai sajian utama di acara Mola Chill Fridays, Jumat (9/4/2021).

Jacob Collier tampil membawakan instrumen andalannya seperti "Fix You", "All I Need", "Hellelujah" hingga "Best Part".

Selain itu, peraih empat kali Grammy Award ini membeberkan makna musik baginya.

"Musik adalah bahasa. Bahasa yang kugunakan sebagai medium dan caraku menebarkan kebahagiaan dan cinta buat orang lain," ujar Jacob Collier.

Musisi asal Inggris ini juga berpendapat, musik adalah sarana komunikasi terbaiknya.

Di kesempatan tersebut, Jacob Collier juga mengungkap kebahagiaannya bisa tampil perdana untuk para penonton di Indonesia.

"Halo, Indonesia, saya Jacob Collier. Senang sekali berada di panggung ini untuk kalian. Sampai jumpa di kehidupan nyata," tutur Jacob Collier.

Sebagai informasi, Jacob Collier adalah peraih empat kali Grammy Awards kategori aransemen instrumen dan vokal terbaik.

Selain Jacob, Mola Chill Fridays juga menyuguhkan penampilan dari Eva Celia yang kental dengan nuansa jazz di dalam lagu-lagunya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jacob Collier: Musik adalah Caraku Menebar Kebahagiaan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/24/140750966/jacob-collier-musik-adalah-caraku-menebar-kebahagiaan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm