( Ist)

Silahturahmi Kebangsaan PKS Kunjungi PWNU Babel

26 April 2021 10:34 WIB

SonoraBangka.id - Dewan pengurus wilayah partai keadilan sejahtera pada hari Jumat (23/4) melaksanakan kunjungan ke kantor pimpinan Wilayah Nadhatul Ulama Prov Kepulauan Bangka Belitung yang berlokasi di Ponpes Hidayatul Salikin.

Hadir dalam rombongan PKS; ketua, sekretaris, bendahara dan pengurus teras lainnya.

Rombongan PKS disambut langsung ke KH. Jafar Siddiq selaku ketua pimpinan wilayah NU bersama pengurus lainnya.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPW PKS Menyampaikan silaturahmi ini dalam rangka mengikohkan tradisi kebersamaan Dan kebangsaan negara kesatuan republik Indonesia

DPW PKS Bangka Belitung memang memiliki agenda untuk melakukan silaturahmi kebangsaan ke beberapa institusi baik itu Institusi vertikal seperti Polda, maupun ormas ormas yang ada di Bangka Belitung seperti NU, Muhammadiyah, pesantren dan ormas lainnya.

Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan menyampaikan, sebagai ormas terbesar di Indonesia, NU tentu menjadi unsur penting penyokong pembangunan baik di tingkat lokal maupun nasional.

Dan PKS, sebagai sebuah entitas politik siap bekerjasama dengan seluruh pihak demi memajukan daerah.

Pada kesempatan itu pula Aksan Visyawan meminta PWNU untuk membantu melakukan pembinaan anggota PKS dalam kegiatan pendidikan politik kebangsaan.

“kami berharap PWNU yang merupakan gudangnya ulama, dapat membantu kami membina anggota PKS dengan paradigma kebangsaan keindonesiaan.”pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm