Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id)

Honor dan TPP Belum Cair, Walikota Pangkalpinang Minta Semua Bersabar

26 April 2021 22:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil meminta guru sekolah negeri serta pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pangkalpinang agar tetap bersabar terkait honor dan Tambahan penghasilan pegawai (TPP) yang belum diberikan.

Belum diberikannya honor dan TPP teraebut dikarenakan masih di proses di Badan Keuangan Daerah Kota Pangkalpinang.

Walikota yang akrab disapa Molen  pun menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh pegawai di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang.

“Maaf kalau honor dan tpp belum cair karena saat ini kita sedang berusaha agar segera dicairkan,” kata Molen usai menghadiri acara buka bersama di Dinas Pendidikan kota Pangkalpinang, Senin (26/4/21).

Molen mengatakan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini ada 3000 pegawai yang harus dipikirkan, dan pihaknya sudah melakukan apa yang mesti dilakukan.

“3000 an pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini, saya minta tetap bersabar, karena saat ini ada refocusing anggaran dikarenakan pandemi covid 19,” tuturnya.

Molen juga menyebutkan karena covid 19 ini banyak kabupaten di Babel ini pemimpinnya memberhentikan pegawai honorernya karena kerterbatasan anggaran.

“Saya pastikan di kota Pangkalpinang tidak ada pemberhentian pegawai honorer kita,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm