BTS Raih 4 Nominasi Billboard Music
BTS Raih 4 Nominasi Billboard Music ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

BTS Raih 4 Nominasi Billboard Music Awards 2021

30 April 2021 19:11 WIB

SonoraBangka.ID - Billboard Music Awards telah mengumumkan semua finalis untuk BBMA 2021, Grup Boyband asal Korea Selatan, BTS terlihat muncul pada daftar finalis tersebut.

BTS memenangkan penghargaan untuk "Top Duo / Group" pada tahun 2019 dan dinominasikan kembali untuk penghargaan pada 2020 silam.

Sekali lagi, mereka adalah finalis untuk "Top Duo / Group", bersama dengan AC / DC, AJR, Dan + Shay dan Maroon 5 pada tahun ini.

Tidak hanya itu BTS juga telah terpilih sebagai finalis untuk tiga kategori lainnya, dua di antaranya merupakan nominasi perdana mereka pada acara tersebut.

Salah satunya adalah "Top Selling Song" untuk "Dynamite". Finalis lainnya adalah Gabby Barrett bersama Charlie Puth, Cardi B, Megan Thee Stallion dan The Weeknd.

Kategori kedua untuk BTS adalah "Top Song Sales Artist" dan terakhir adalah kategori pilihan penggemar yang selalu popular yakni "Top Social Artist".

BTS telah memenangkan penghargaan ini setiap tahun sejak nominasi pertama mereka pada tahun 2017, tetapi kali ini mereka bukan satu-satunya finalis asal Korea Selatan yang mendapatkan nominasi tersebut.

Grup BLACKPINK juga memasuki kategori ini untuk pertama kalinya,begitu pula SEVENTEEN.

Pesaing panas lainnya untuk " Top Social Artist " adalah grup P-Pop SB19. Ariana Grande adalah satu-satunya artis non-Asia yang terpilih sebagai finalis dalam kategori ini untuk tahun 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Raih 4 Nominasi Billboard Music Awards 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/30/bts-raih-4-nominasi-billboard-music-awards-2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm