Diskoria
Diskoria ( TRIBUNNEWS.com)

Diskoria Bawakan Lagu C.H.R.I.S.Y.E di Mola Tv

30 April 2021 21:08 WIB

SonoraBangka.ID - Duo disjoki asal Indonesia, Diskoria hadir menjadi satu di antara grup yang tampil di Mola Chill Festival, Jumat (30/4/2021).

Duo DJ yang beranggotakan Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat ini membawakan tiga buah lagu.

Dikutip dari tayangan Mola Tv, Jumat (30/4/2021), Diskoria membawakan lagu-lagu andalan mereka, seperti "Serenata Jiwa Lara" dan "Balada Insan Muda".

Tak hanya itu, single baru mereka yang berjudul "C.H.R.I.S.Y.E" juga turut dihadirkan diakhir penampilannya.

Sontak, penampilan mereka membuat kedua host, Nadila Ernesta dan Intan Aletrino, turut berjoget karena terbius musik unik Diskoria.

Usai menampilkan ketiga karya lagu Diskoria, Merdi Simanjuntak menjelaskan makna lagu yang terakhir mereka bawakan, "C.H.R.I.S.Y.E".

Lirik lagu "C.H.R.I.S.Y.E" ini berisi 24 judul lagu Chrisye, penyanyi dan pencipta lagu asal Indonesia.

Bahkan, warna lagu dan penulisan liriknya ini juga terinspirasi oleh pemilik nama asli Christian Rahadi.

 

Beberapa judul lagu Chrisye yakni, Andai aku bisa, Seperti yang Kau Minta, Juwita, Kala Cinta Menggoda, Jika Surga dan Neraka tak Pernah Ada, Panah Asmara, Serasa, Galih dan Ratna dan lain sebagainya.

Merdi juga mengungkap rasa rindunya untuk dapat tampil di masa seperti sebelum pandemi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Mola TV telah dapat ikut berpartisipasi dalam kemeriahan acara ini.

Acara pertunjukkan musik ini disiarkan selama 11 jam nonstop mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Mola Chill Festival dimeriahkan oleh 25 musisi populer Indonesia.

Festival ini juga dimeriahkan oleh penampilan Ardhito Pramono, Danilla Riyadi, Reality Club, Coldiac, Hursa, Mantra Vutura, hingga Barasuara.

Musisi lain yakni, Agatha Pricilla & Rayhan Noor, Danilla, Mikha Angelo, Tuan Tigabelas.

Tak hanya itu, Mola TV juga menghadirkan Fiersa Besary, Scaller, Hursa, Under The Big Bright Yellow Sun dan lain sebagainya.

Menurut informasi dari konferensi persnya, semua artis yang tampil di Mola Chill Festival dipilih secara selektif dan memiliki keunikan masing-masing.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Meriahkan Mola Chill Festival, Diskoria Bawakan Lagu C.H.R.I.S.Y.E di Mola Tv, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/30/meriahkan-mola-chill-festival-diskoria-bawakan-lagu-chrisye-di-mola-tv?page=3.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm