Model Paula Verhoeven sedang menggendong Kiano.
Model Paula Verhoeven sedang menggendong Kiano. ( (YouTube Baim Paula) )

Kiano Sudah Sembuh dari Flu Singapura, Paula Verhoeven Katakan Dia Sudah Bisa Tertawa

7 Mei 2021 10:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Anak pasangan artis peran Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger, sudah dinyatakan sembuh dari flu Singapura. Paula mengungkapkan, kiano sudah sehat dan kembali bisa beraktivitas normal.


“Jadi kiano sudah sehat nih, bosque, sudah bisa main, sudah bisa tertawa,” ucap Paula dikutip Kompas.com di kanal YouTube Baim Paula, Kamis (7/5/2021). Meski sudah sembuh, bekas-bekas ruan merah yang muncul di kaki dan tangan Kiano masih terlihat.


Untuk menghilangkan ruam merah tersebut, Paula masih rajin mengoleskannya dengan salep. “Jadi kemarin tuh kena flu Singapura. Bekas-bekasnya belum hilang, tapi masih rajin pakai salep,” ujar Paula. Kiano juga rajin minum kelapa muda untuk mencegah dehidrasi, sebagai antioksidan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Untungnya, Kiano sangat suka minum kelapa muda. “Nih sering minum air kelapa,” ucapnya. Sebelumnya, Kiano Tiger Wong sempat mengalami gejala-gejala seperti demam hingga bintik-bintik merah di sekujur tubuhnya.

Setelah dipanggil dokter, ternyata Kiano didiagnosis sakit flu Singapura. Kabar itu dibagikan pada Kamis (29/4/2021) lalu.


Dokter juga mendiagnosis bahwa Kiano tertular flu Singapura dari sebuah kolam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiano Akhirnya Sembuh dari Flu Singapura, Paula Verhoeven: Dia Sudah Bisa Tertawa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/07/102422966/kiano-akhirnya-sembuh-dari-flu-singapura-paula-verhoeven-dia-sudah-bisa.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm