Grup duo Summer Sonten merilis lagu baru mereka berjudul "Senja (Sore) Itu".
Grup duo Summer Sonten merilis lagu baru mereka berjudul "Senja (Sore) Itu". ( TRIBUNNEWS.com)

Summer Sonten Rilis Single ''Senja (Sore) Itu''

7 Mei 2021 19:58 WIB

SonoraBangka.ID - Grup duo Summer Sonten merilis single barunya berjudul "Senja (Sore) Itu".

Lagu bernuansa folk ini menceritakan tentang mimpi seorang, tentang bayangan masa lalu yang indah bersama seseorang yang dicintainya.

Mereka melewati hari bersama hingga menikmati senja, sampai akhirnya menyadari bahwa dirinya kini sendiri.

Dalam prosesnya, mereka berkolaborasi dengan Arya (ibeat Music Lab.). Arya mengarahkan dan memberi sentuhan violin (mini orkestra) sehingga membuat lagu menjadi lebih harmonis.

Namun, lagu ini dibawakan dengan sangat sederhana agar lebih mudah dinikmati.

"Kita mencoba jujur dalam berkarya melalui lagu mencoba menerjemahkan perasaan tentang apa yang kita rasakan, yang mungkin bisa mewakili semua rasa yang orang lain rasakan," timpal Ipung Hutan Hujan alias Ipung, personel Summer Sonten lainnya.

Single berjudul ‘Senja (Sore) Itu’ dirilis dalam bentuk music video yang dapat kamu nikmati di kanal YouTube milik GNP Enterprise.

Dapat dinikmati pula di semua  layanan Digital Streaming Platform favoritmu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single ''Senja (Sore) Itu'', Summer Sonten Cerita Tentang Mimpi Indah dan Kesendirian, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/06/rilis-single-senja-sore-itu-summer-sonten-cerita-tentang-mimpi-indah-dan-kesendirian.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm